CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sunday, 24 April 2016

Review : Lifebouy Clini-Shield 10 Shower Gel Konsentrat


Halo semuaa~
Sekali-sekali mau post pake bahasa Indonesia aja ah :p

Jadiii bulan lalu aku dikirimin paket Lifebuoy Clini-Shield 10 Shower Gel Konsentrat yang waktu itu baru banget launching dari Happy Fresh :) Buat yang belom tau, Happy Fresh itu layanan belanja online, jadi kita bisa pesen di website mereka barang-barang di supermarket trus tinggal tunggu dianterin, cuma butuh 1 jam lagi! Cocok buat orang males kaya aku #eh

Btw ngomong-ngomong males, gatau kenapa aku udah beberapa kali dapet paket review isinya sabun kan ya.. jadi biasa paket2 dikirimnya ke kantor mama terus dibawa pulang sama dia.. Karna aku pulang kuliah suka sore atau malem, paketnya suka udah keburu dilirik sama dd ku. Trus dia ngomong "Si imbeng (nama panggilan gaje) dikirimin sabun mulu supaya rajin mandi kali ya, Ma".

................
................
................

Padahal ga males mandi koook, cuma kalo lagi dingin ato lagi sakit ato lagi ga enak badan ato lagi kelilipan ato lagi laper ato lagi ngantuk aja skip mandinya.. *loh
Ga deng rajin ko mandi cuma ga tiap hari xD 

Ini penampakan paketnya :
(sorry fotonya agak gelap, baru nyadar pas edit trus mau foto lg udah abis dipake >_<)




Di dalem paketnya ada 2 varian dari Lifebuoy Clini-Shield 10 inii, dikasih anduk mini juga :3


Naaah, karna aku ga pernah nonton TV (beneran ga pernah meskipun di rumah TV ada di tiap kamar kaya kos-kosan) aku sebelumnya ga pernah denger produk ini. Trus pas ditawarin review kaya, oh shower gel berarti semacem sabun gitu kali yaaa~

Tapiiii ternyata ini shower gel konsentrat, trus katanya 1 tetesnya 10x lebih baik dalam melindungi kuman?? Ternyata produk ini mengandung Activ Naturol Shield yang bisa memerikan perlindungan dari kuman dan merawat kulit 10x lebih baik dari pelindung kuman lain!



Nah kaya yang aku bilang tadi, Lifebuoy Clini-Shield 10 ini ada 2 varian, yang merah (complete) sama yang ijo (fresh). 


Packagingnya dalam bentuk tube, jadi ga takut bocor kalo dibawa-bawa :)
Kalo ga salah dia ada 2 ukuran deh, yang 100ml sama yang 35ml



Warna gel nya juga bedaa sesuai sama packagingnya.
Trus dia teksturnya emang gel gitu sih, beda banget sama sabun cair biasa.


Keliatan ga sih? Ceritanya mau ngasih liat abis diuyek-uyek (bahasa apa ini)
Ga ada warnanya lagi sih, trus kaya licin-lain gitu dan aku sendiri ngerasanya buat ngebilasnya butuh waktu lebih lama dari sabun cair biasa soalnya dia kaya gel bener2 kentel gituuu.

Wanginya sendiri menurut aku enak, fresh gitu kaya bau yang sehat-sehat /apasih
Trus kalo abis mandi pake ini, kulit berasanya bener bersih tapi ga keset kering gitu :)


Kalo kalian mau coba Lifebuoy Clini-Shield 10 ini, kalian bisa beli di supermarket-supermarket terdekat ato kalo lagi males bisa coba order di app nya Happy Fresh (ada di android dan ios)

Thankyou for reading :))

Thursday, 7 April 2016

Review : Avoskin Body Scrub

Hi everyone~
It's been a really loooong time since I wrote something here, isn't it? 
The last time I posted is on.. 4 January ._.
I've been so busy with college recently, having so much test and homework so I kinda neglect this blog for a while, but I think I'm going to post as often as I used to from now on ;D
I also have a lot (like, a lot) of pending posts so do expect a lot of review from me!

Anyway, about a month ago Avoskin offered me to review their product and I chose their body scrub, mainly because it's choco (yes, you read it right, it's choco!).


Oh, have I mention that this product is made in Indonesia?
Honestly I haven't heard about this brand before and I was a lil doubtful so I search about it on google.. and turn out it's safe! :)
It has been registered in BPOM, use only safe and natural ingredients, and it's even safe for pregnant and breastfeeding moms. #SupportLocalProducts 

Description and how to use 
Ingredients list
The packaging comes in plastic material which I find not so sturdy, and it contains 250gr of product.
It claims to clean and brighten skin, lift the dead skin cells, and keep the elasticity of the skin and also moisturized it.


The moment I open it, the smells filled the room and seriously it's SOOO GEWD!
It's literally chocolate, the yummy kind of it, and I seriously love the smells!
If you have tried Makarizo's choco shampoo or conditioner, this have a similar smells but even tastier :p hehe I can't resist so I immediately try it after I open it.

Close up of the scrubs


As you can see, it has some sands (?) on it and I personally find it just right, not to harsh and not to soft either. The sandy scrub inside really exfoliates my skin and leaves it silky smooth afterwards :) My sister otherwise, find it too harsh (she also find the Soap&Glory body scrubs too harsh, 
while I think it's perfectly fine). 
The choco smells is so good and it stays for around 3-4 hours.

Sold for IDR 85k, I think it really worth the price and worth to try!
You can buy this body scrub at their website if you're interested.

That's it for today, gotta go to finish my assignmentssssss.
Do drop some comments and let me think what do you think about this product 
and I'll reply to it ASAP.

Byeeeee~